Selasa, 10 Juli 2012

Pin It

Blog Ini Tanpa Iklan Internet, Mengapa ?

Mungkin ada di antara pembaca yang menganggap blog ini aneh, lho kok aneh ? Ya mungkin karena sibuk promosiin Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia kok gak ada iklannya ya, terutama iklan yang sedang dipromosiin yaitu SITTI. Wah kang Asep ini omdo alias omong doank, mempromosikan iklan SITTI yang bagus kok tidak pasang iklannya. He...he...he... Gak papa dech kalo ada yang berpikiran seperti itu, tapi kemungkinan kecil kali ya kalo sampai ada yang berpikiran seperti itu, atau mungkin pikiran saya sendiri.
Sebenarnya mengapa saya tidak pasang iklan internet di blog saya ini yang sangat powerful ada beberapa alasan yang bisa diajukan :

1. Masalah Traffic : Pengunjung blog ini masih sangat sedikit, karena memang tidak dioptimasi dengan baik sehingga anda bisa melihat alexa rank blog saya hampir 3 juta, yang menandakan blog ini masih miskin pengunjung dan otoritasnya juga masih rendah. Jadi sepertinya tidak efektif jika saya pasang iklan di blog ini.
2. Masalah kontes seo : Lho kok kontes seo ? Apa hubungannya ? Saya pernah pasang adsense di salah satu blog saya yang saya ikutin di sebuah kontes seo tapi ketika posisi saya berada di posisi teratas, terdapat klik yang tidak lumrah di blog saya itu dan terjadi berkali-kali sehingga saya berpikiran negatif dan ada hubungannya dengan kontes seo yang sedang saya ikuti. Akibatnya karena takut blog kebanned google maka semua iklan adsense saya copot dari blog.
Itulah dua alasan saya tidak pasang iklan internet di blog ini, semoga alasan ini bisa dipahami he..he..he. BTW kontes seo iklan internet murah efektif berkualitas indonesia makin ramai aja nich.