Jumat, 08 Maret 2013

Pin It

Kembali Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Wah ternyata sudah lama sekali blog ini tidak diupdate, sampai-sampai lebih dari satu bulan tak ada posting fresh menghiasi blog ini. Ya, jika ditilik memang posting terakhir adalah tanggal 29 Januari 2013 yang artinya sudah sekitar 40 hari blog ini diupdate, jika blog ini bukanlah blog utama alias blog dummy sepertinya tak begitu mengenaskan, namun sejatinya blog ini adalah blog utama saya sehingga bisa jadi timbul persepsi bagi para blogger sekalian bahwa saya sudah tak sayang blog ini. Lha blog sudah satu bulan lebih kok gak diupdate-update.

Apapun itu persepsi pembaca, yang pasti saat ini saya datang kembali dalam kondisi fit dan siap bertarung dalam kontes Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang sudah pendek waktunya bagi saya dan mungkin bagi para master yang sudah ada di posisi atas waktunya masih begitu lama, karena mereka harus mempertahankan kedudukan mereka sekitar dua bulan lagi. Tak ada kata terlambat untuk kembali, namun tentu saja optimasi yang dilakukan harus lebih keras dan telaten. Sebagaimana kaidah jikalau ingin menang kontes maka harus ada ikhtiar atau usaha dan doa, dan keduanya memang harus senantiasa dilakukan.
Saat ini saya memang dalam kondisi sibuk, dan tenaga serta pikiran terbagi ke mana-mana, sebagaimana seorang PNS lainnya, maka pekerjaan utama saya bukanlah ngeblog namun banyak tugas lain yang menunggu atau antri untuk diselesaikan, tentu saja ini cukup mengganggu karena memang optimasi menjadi tak seoptimal para blogger yang memang pekerjaannya ngeblog dan ngontes. Namun sekedar iseng tak apa-apa lah, siapa tau di akhir lomba bisa jadi pemenang.
Sehingga jika dikorelasikan dengan ikhtiar maka tak sama kerasnya saya dengan kerasnya yang lain karena yang lain mungkin benar-benar fokus sedangkan saya keras di waktu senjang juga, jika diambil waktu malam alias nglembur, maka bisa saja sih namun konsekuensinya adalah ngantuk di pagi hari, dan jika terlalu sering konon bisa mengganggu kesehatan. Jadi tenagapun harus di-manage. Jangan sampai kita terlalu ngoyo sehingga badan malah sakit padahal menangpun belum tentu karena kalah kesempatan dibandingkan yang lain. Biasa aja lah, siapa tau dengan biasa ini maka optimasi kita dianggap natural oleh Google dan membuat halaman kontes seo kita akan naik menjulang ke pejawan syukur juara satu. He...he...he.

1 komentar:

  1. Membaca Riview Om Asep Setiawan. Banyak informasi yang kita dapatkan. Terimakasih Sharenya Om :)

    BalasHapus

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D