Selasa, 03 Januari 2012

Pin It

Kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang Membuat Dag Dig Dug

Kontes SEO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial tinggal 3 hari lagi, namun sejujurnya kontes seo dan konten ini benar-benar membuat dag dig dug di jantung saya lebih kencang, karena mempertahankan kedudukan di puncak ternyata lebih membuat beban terasa berat, apalagi yang di bawah ane ternyata para master seo yang sudah langganan menang kontes, seperti master Aris yang sudah langganan juara 1 di banyak kontes-kontes berat, tentu saja ini membuat saya semakin nervous.

Memang selain keterampilan dalam menempatkan artikel di posisi tertinggi search engine ada hal lainnya yang perlu dipersiapkan sebelum terjun ke ajang sebuah kontes seo dan konten, apalagi kontes yang berat dengan persaingan ketat, yaitu MENTAL. Ya, mental yang kuat memang dibutuhkan dalam menjalani kontes ini, apapun disiapkan untuk menghadapi kondisi terburuk, karena dalam sebuah ajang kontes seo, tak ada kata menang sebelum palu diketok dan pemenang diumumkan. Inilah kaidah umumnya.
Sayapun demikian, sebagai single fighter yang berharap menjadi juara ke-1 perasaan tertekan memang begitu terasa, dag dig dug pun terasa lebih kencang dan baru akan normal jika memang benar diumumkan saya adalah pemenangnya, itulah yang membuat lega. Namun, semuanya butuh penilaian, semuanya butuh ketenangan agar tidak terpeleset nantinya. Apakah saya akan jadi juara 1 di kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini ? Wallahu A'lam. Dan saya hanya bisa berharap bisa menang sambil berusaha, dengan segenap kemampuan yang pas-pasan.

1 komentar:

  1. Hahhaha , saya juga bacanya dag dig dug gan , mudahan bisa bertahan n menang ya gan ... Tapi sudah ada juaranya kah ??

    BalasHapus

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D