Jumat, 30 Desember 2011

Pin It

Saya Mengundurkan Diri Dari Kontes Century 21

Dengan berbagai macam pertimbangan maka saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Dengan demikian saya menghentikan optimasi kontes Century 21, dan tidak lagi mempromosikan Century 21 Broker Properti Indonesia ini. Jika ditanya mengapa saya berhenti maka jawabannya adalah "Ragu-Ragu". Kemungkinan saya akan terjun ke kontes Ultrabook-nya acer. Terima kasih.

3 komentar:

  1. Kenapa bro...
    Ragu-ragu tentang apa?

    BalasHapus
  2. Ketinggalan komen......

    Posisi saat ini di halaman 3 sudah bagus.

    "Saya tak pernah takut dalam kontes manapun dan melawan siapapun. Saya adalah single fighter dan suka memulai ikutan kontes ketika waktu tinggal sedikit."

    Ini yang saya suka. Saya juga belajar SEO otodidak dan hanya mencoba dan menganalisa seo.
    Kalau tidak berkeberatan email saya, saya senang berdiskusi atau tukar pikiran, dan kebetulan setiap tahun sy ke pasir muncang -Pwt, ke mertua.

    BalasHapus
  3. Oke semangat om.....sebelumnya terimaksih atas tumpangan 20 SBnya

    BalasHapus

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D