Kamis, 01 Desember 2011

Pin It

Tukeran Posisi Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Kali ini gugel benar-benar membuat bingung ane. Satu halaman kontes utama yang sudah ane optimasi yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dihajar ke halaman 22 alias 10 kali lipat dari sebelumnya di posisi halaman 2 namun kemudian gugel menjadikan halaman ane Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Profile disundul ke halaman 2 di posisi ke-12. Pertanyaan sederhananya adalah mana yang harus dioptimasi nich !

Jika sekalian di sandbox aja sih kayaknya gak membuat bingung lha ini yang satu dibanting yang satu dinaikin, dasar gugel buat bingung aja nich. Ane jadi berpikiran apa sebaiknya ane optimasi yang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia biar bisa naik lagi ke posisi semula ataukah saya optimasi saja yang Century 21 Profile karena sepertinya posisinya sudah bagus. Hadew, bingung nich...gonta ganti meta description malah akibatnya fatal. Akhirnya, benar-benar meta keywords dan meta description ane hapus saja. Efeknya kira-kira apa ya ? Nahnu (kita) lihat saja nanti. Yang jelas tukeran ini benar-benar membuat ane bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D