Rabu, 30 November 2011

Pin It

Terima Kasih Untuk RajaKamar.Com Telah Membayar Hadiah Kontesnya Hari Ini

Alhamdulillaah. Setelah menunggu sekitar 20 hari ternyata RajaKamar.Com positif membayar para peserta kontes yang berhasil memenangkan kontes seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Tentu saja, dengan ini saya nyatakan bahwa RajaKamar.Com bukan scam dan dengan ini bisnis reservasinyapun bisa dipercaya dan bonafit. Selamat bagi semua pemenang dan semoga RajaKamar.Com akan lebih baik ke depannya dan selamat juga untuk Kombes.Com yang turut memeriahkan acara ini.

Meskipun juara ke 10, namun ini tentu saja memacu semangat saya untuk bisa bersaing di kontes lainnya yaitu kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang super berat. Namun, saya optimis kehadiran saya bukanlah berusaha untuk menjadi pecundang tapi sebenarnya saya berusaha menjadi pemenang dengan segala keterbatasan yang dimiliki saya. Saya akan berusaha menggabungkan setiap teknik seo yang digunakan para peserta lainnya untuk meng-upgrade artikel saya, inilah teknik yang akan saya gunakan dengan dua tool utama saya yaitu gugel dan yahu. Sekali lagi terima kasih untuk RajaKamar.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D