Rabu, 30 November 2011

Pin It

Tindakan Bodoh Yang Mendasar Saya Lakukan dalam Kontes Century 21

Gegabah, itulah yang saya lakukan dalam kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Yup, tindakan bodoh rupanya sangat mendasar saya lakukan dalam kontes Century 21 ini dan pantas saja, blog saya tidak mau naik dengan baik atau bahkan turun sangat drastis. Secara logika jika sebuah posting direfresh dan selalu rutin diupdate setiap hari blognya serta ditambahkan backlink, maka posisinya akan naik. Namun, ternyata malah turun. Tentu saja, ini menyebabkan tanda tanya bagi saya.
Lalu ketemulah jawabannya. Apa tindakan bodoh yang saya lakukan ? Jawabnya sangat mendasar, lupa mengubah deskripsi blog saya pada setting html-nya padahal setting blog deskripsinya mengenai century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia, namun meta deskripsi blog masih menggunakan meta yang lama yaitu bejubel market place terbaik indonesia dan voucher hotel murah di rajakamar.com, demikian juga meta keywords-nya belum saya ubah.

Strategi memang saya ubah, dalam rangka menangkal serangan beberapa autoblog yang mengcopas artikel ini, sengaja memang saya tidak menggunakan deskripsi based on content tetapi based on blog's meta description. Tapi ternyata, baru sekarang saya sadari bahwa saya harus mengubah meta deskripsi dan meta keywords agar blog powerful ini dapat dikondisikan untuk kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Akhirnya deskripsi sudah saya ganti dan sepertinya butuh pemulihan agar blog ini bisa beradaptasi dengan kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Entah berapa lama ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D