Minggu, 20 November 2011

Pin It

Ingin Ikutan Kontes Century 21 Broker Properti Indonesia

Sebenarnya untuk saat ini saya ingin ikutan kontes Century 21 Broker Properti Indonesia dengan blog ini. Karena sepertinya menarik kontes Century 21 ini karena seperti biasa para master sudah mengisi posisi mereka masing-masing di halaman 1 gugel. Guru-guru saya-pun sudah banyak yang ikut baik yang senior dan junior, jadi jujur saja sebagai seorang blogger pemula saya tertarik untuk terjun dalam kontes seo yang cukup bergengsi ini.
Namun, demikian sepertinya saya harus pikirkan ulang lagi mengingat berjibaku dalam kontes seo dengan blog ini tak semudah yang dibayangkan, saya juga perlu mengetes kecepatan indeks blog ini sebelum benar-benar saya terjunkan dalam kontes Century 21 Broker Properti Indonesia, karena menurut saya kecepatan indeks juga berpengaruh pada optimasi serp.
Tulisan ini sebenarnya ingin mengetes kecepatan indeks blog ini, berapa jam kira-kira tulisan ini bisa diindeks gugel tanpa disuntikan backlink dari luar. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D