Kamis, 17 November 2011

Pin It

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial : Saya Terjunkan Kacno.com

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

Bismillaahirrohmanirrohiim.

Dengan ini saya terjunkan blog saya Kacno.com alias blog Tukang Kritik untuk bersaing dalam kontes seo Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.
Dan blog saya Powerful Blog tak akan diturunkan dalam kontes seo Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dengan alasan males buat konten di blog ini. Saya berharap dukungan dari para blogger pembaca setia blog Powerful Blog ini dan mohon doanya ya semoga bisa menang dalam kontes yang menurut saya salah satu yang super berat karena harus berhadapan dengan master-master seo yang sudah langganan menang kontes. (-Jadinya saya harus sering masukin konten saya ke 10 social bookmark hotaru dahsyat milik saya sendiri nich-).
Walaupun, Apalah arti diri saya yang newbie ini, namun saya akan berusaha semaksimal yang saya bisa untuk bisa menang dan bertahan dalam kontes ini. Ngarep menang, lagi butuh uang sih..hi..hi..hi. Makasih atas atensinya.

Alhamdulillaahirobbil 'alamiin

Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh


Seorang PNS Go-Blog
Asep Setiawan Junaedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D