Rabu, 23 November 2011

Pin It

Semua 10 Social Bookmark Hotaru Saya Adalah Dofollow

Terinspirasi dari komentar mas Suhanto di tulisan saya "Kedasyatan 10 Social Bookmark Dofollow Hotaru Milik Saya Dalam Meningkatkan Pagerank" (Thanks mas suhanto) maka saya sengaja tulis posting kali ini untuk menjelaskan Hotaru itu Nofollow atau Dofollow.
Penjelasan saya seperti ini :

Sebenarnya tidak salah jika ada yang mengatakan bahwa Hotaru itu Nofollow, yup pendapat itu benar ! Namun itu pada kondisi default artinya jika belum diutak atik dan dari sononya sama pemilik plugin memang Hotaru itu Nofollow, namun saya telah mengutak atiknya sehingga semua backlink dari submitter (orang yang mensubmit artikel di social bookmark saya) adalah dofollow. Yup seperti yang dikatakan oleh mas Suhanto, saya mengutak-atik di bagian file bookmarking_list.php dan bookmarking_post.php rel="nofollow" saya ganti dengan rel="dofollow" atau lebih gampangnya rel="nofollow" saya hapus. Dengan jalan ini, maka semua backlink dari submitter adalah dofollow bukan nofollow lagi. Inilah perubahan yang saya lakukan pada 10 social bookmark saya.
Untuk membuktikannya mudah contoh seperti ini :
1. Kunjungi salah satu page di social bookmark saya contoh adalah http://1dofollowbookmark.info/index.php?page=149. Lalu perhatikan judul postingnya mengarah ke link http://www.xamthon.org/pengobatan-maag-kronis/ dengan judul posting menjadi anchor text "Pengobatan maag kronis | Obat herbal maag kronis | Xamthon".
2. Bukalah page source halaman tersebut. dan cari link  http://www.xamthon.org/pengobatan-maag-kronis/ hasilnya sebagai berikut :

Coba perhatikan, tidak ada rel="nofollow" bukan untuk link  http://www.xamthon.org/pengobatan-maag-kronis/ . Mengapa ? Karena rel="nofollow"-nya sudah saya hapus dan jadilah semua social bookmark saya dofollow. Silakan cek juga social bookmark saya lainnya. Jika ada yang nofollow laporkan ke saya. InsyaAllah akan saya ubah. Dan tidak meragukan lagi bahwa hotaru memang dasyat. Terima Kasih semoga bisa menjelaskan.

20 komentar:

  1. @Suhanto: InsyaAllah akan saya update. Thanks atas atensinya.

    BalasHapus
  2. ough,,,i see,,, trimaksih mas atas informasinya,,,
    salam kenal bang!

    BalasHapus
  3. mantaap infonya,,sangat menambah ilmu q,,

    BalasHapus
  4. benar-benar power full,,,
    trims infonya,,,

    BalasHapus
  5. makasih banayk wat informasinya gan,,,

    BalasHapus
  6. wah kagak percuma ane blog walking pagi2

    BalasHapus
  7. wah terimakasih gan,,, tapi awas buat yang cari backlink jangan sembarang koment,,,,

    BalasHapus
  8. @obat penyakit stroke: Ok gan yang error yang mana ya nanti coba ane benerin sebisa ane. Atau mungkin artikelnya kurang panjang gan atau judulnya juga. Terima kasih dah berkunjung.

    BalasHapus
  9. thanks for informations, and continue succes for you, cayoo

    BalasHapus

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D