Minggu, 20 November 2011

Pin It

OK Kecepatan Indeks Blog Ini 13 Menit, InsyaAllah Saya Ikut Kontes Century 21

Setelah saya cek beberapa kali di gugel ternyata kecepatan indexing blog ini mengalami percepatan yang drastis dari 24-48 jam menjadi 13 menit saja. Yup, ketika saya mengikuti kontes RajaKamar.Com saya cukup pesimis akan jadi salah satu juara dikarenakan kecepatan index yang tidak mendukung, namun sore ini saya sangat bersyukur kepada Allah karena ikhtiar saya mengupdate artikel secara kontinyu begitu menghasilkan kecepatan indeks yang mengagumkan yaitu hanya 13 menit saja.
Ok dach, InsyaAllah saya akan ikutan kontes seo Century 21 Broker Properti Indonesia dengan artikel seadanya. Hi..hi..hi... Berikut screenshot-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D