Selasa, 22 November 2011

Pin It

Daftar Nyang Ngopas Artikel Ane !

Saya tidak setuju jika nyang ngopas artikel ane itu orang yang bodoh tentang seo, ane juga nggak setuju jika yang ngopas artikel ane dibilang orang yang bodoh seo alias bloon. Ini karena ane sudah melihat sendiri bagaimana si tukang copas itu cukup tahu seo. Dia tahu bagaimana cara membangun internal link de el el. Oleh karena itulah ane beranggapan orang yang copas artikel ane adalah orang jenius. Berikut ini daftar halaman yang copas artikel ane :
1. http://forum.upi.edu/v3/index.php?action=profile;area=showposts;u=50277 Penulis atas nama Dadan Ramadhan.
2. http://ali-bloggers.blogspot.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html Dijiplak segambar-gambarnya juga.
3. http://riaupos.wordpress.com/2011/11/17/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial-posting-2/ Dijiplak plus dibangun post backlink.
Tukang Jiplak masih juga bertebaran, jangan bikin bingung gugel donk ! Ente optimasi halaman hasil jiplakan ente sementara ane juga optimasi halaman ane. Kalo mau jiplak, jiplak aja tuch yang ada di halaman blog-blog dummy ane seperti di blog.delfi.ee atau harvard edu atau investuristic de el el. Banyak artikel yang bisa dijiplak kalo loe mau, monggo saja tapi jangan jiplak artikel utama ane donk !!. Halaman ini untuk ikut lomba bung ! Payah ente, master jiplak !

3 komentar:

  1. Mas gimana sih caranya tahu artikel kita di kopas?Thanks...inyong ya wong purwokerto.

    BalasHapus
  2. Caranya copy sebagian kalimat artikel kita, lalu pastekan ke gugel dengan diberi tanda kutip trus klik search.Ok dany purwokertone nang ngendi Dan ?

    BalasHapus
  3. OK,thanks...aq neng purwosari mas..njenengan neng endi?

    BalasHapus

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D