Senin, 28 November 2011

Pin It

Mulai Membangun Backlink Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Setelah posting Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia berumur 5 hari, mulai tadi pagi saya serius membangun backlink untuk postingan kontes seo ini. Setelah mengalami periode extremely unstable position di search engine ketika tanpa backlink sedikitpun, maka saya akan mencoba teknik link building yang akan dipadukan dengan content improvement strategy alias strategi meningkatkan kualitas konten. Pasca saya suntikan backlink secara ekstrim posisinya sudah diduga akan menurun dan benarlah posisi menurun dari posisi 5 menjadi 8. Cukup tragis memang artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini.

Belajar dari pengalaman, memang jika terlalu banyak optimasi backlink yang terlalu monoton dan ekstrim gugel malah tidak menyukainya, sehingga mungkin alangkah baiknya blog powerful ini akan saya kondisikan seperti blog kacno.com, meskipun disuntikkan backlink yang gak begitu banyak tetapi tetap konsisten dalam update. Mungkin inilah yang akan menyebabkan grade halaman Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia akan meningkat.
Ok dach, begitu saja sedikit sharing dari saya. Mohon maaf juga untuk semua halaman kontes, saya men-disable semua komentar, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D