Selasa, 27 Desember 2011

Pin It

Percobaan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Sepertinya sudah lebih dari 20 hari saya tidak optimasi halaman Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, karena harus konsentrasi di kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Posisi-pun kemudian amblas sampai ke halaman tiga, dan naik turun paling hanya berapa trap saja dan tidak begitu signifikan. Tentu saja sebagai blogger yang sedang gemar seo, kondisi ini menyimpan pertanyaan dan ingin kembali coba-coba nyundul ke posisi atas.

Niat nyundul ke posisi atas tentu saja adalah menang, namun pertama sebelum meraih kemenangan saya tertarik untuk mencoba browser saya, apakah sesuai dengan browser panitia ataukah tidak, karena kemarin di sepertiga waktu pertama juara sementara per 30 November 2011 ternyata agak berbeda dengan browser peserta lainnya dan sempat dikritik oleh Setya Dewanta (guardianarmy-id.com). Tentu saja ini sangat menarik, karena perbedaan ini tentu saja menyimpan tanda tanya, dan tanda tanya terbesar saya adalah apakah nantinya saya bisa naik ke posisi puncak dan ternyata diamini oleh browser-nya panitia.
Huf, tentu saja ini bukan perkara mudah karena harus melewati para jawara yang sepertinya sudah siap menang, apalagi ilmu seo saya masih pas-pasan dan agak ngeper juga sepertinya jika harus bersaing dengan mereka. Tapi apa dikata, karena sudah terjun di kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini, akhirnya mau tidak mau saya harus lebih serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D