Selasa, 18 Oktober 2011

Pin It

Ikutan Bejubel dan RajaKamar dengan Blog Bandel

Kontes seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia dan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com merupakan salah dua kontes terbesar di akhir tahun 2011 ini. Begitu banyak peserta yang sangat serius mengoptimasi halaman-halaman mereka untuk menjadi pemenang.
Saya sendiri menurunkan blog ini, meskipun sebelumnya agak ragu. Namun, karena performanya yang cukup baik di kontes Artatel, maka saya beranikan diri untuk menerjunkan blog ini juga. Walaupun blog ini termasuk blog bandel. Mungkin sejarah berikut ini bisa digunakan sebagai alasan :

  1. Domain Blog ini berusia sekitar 1 tahun 9 bulan dan saya beli sekitar 9 bulan yang lalu, kala itu blog ini berusia 1 tahunan.
  2. Waktu saya beli blog ini berpagerank 3 dan alexa rank sekitar 20 jutaan. Saya beli ke salah satu peternak domain di forum digitalpoint dengan harga $35. Awalnya blog ini ingin saya gunakan untuk main paid to review. Tapi saya kedodoran menurunkan alexa ranknya.
  3. Waktu saya beli jumlah index di google sangat sedikit dan sepertinya lama sekali tidak diupdate.
Dari sini mungkin bisa dipahami bahwa google kurang suka dengan blog ini, terutama masalah kecepatan indexing. Butuh waktu normal 3-5 hari agar sebuah halaman bisa diindex intupun harus di ping dulu, ingin lebih cepat harus disuntik backlink dulu di shoutbox-shoutbox. Hasilnya, paling cepat 3 hari baru bisa diindeks. Mungkin ini juga berpengaruh terhadap semua update yang saya lakukan di blog maupun page saya.
Cukup repot memang, saat ini saya sedang berusaha untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D