Rabu, 26 Oktober 2011

Pin It

Upaya Mengembalikan Halaman Bejubel Market Place Terbaik

Sempat bertengger di halaman 2, posisi halaman Bejubel Market Place Terbaik Indonesia kini tercecer di halaman lima tepatnya posisi 41. Sepertinya sulit sekali mengangkat posisi dan stag di halaman 5. Tentu kondisi ini amat tidak bagus.

Setelah saya teliti, melorotnya posisi dari halaman 2 ke halaman 5 terjadi pasca perubahan title blog dan perubahan total content Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, dan blunder yang terbesar saya lakukan adalah dengan memasang logo w3-directory yang sebenarnya menyebabkan beban halaman ini semakin berat. Akhirnya, dihantamlah posisi halaman ini dari posisi ke-20 ke posisi 50. Mungkin inilah penyebab utamanya.
Sebagai solusinya, berbagai cara sudah saya coba, termasuk mengganti template menjadi klasik, harapannya google akan tertarik dengan template yang ringan tersebut. Ternyata gagal ! Suntikan backlink-pun selalu saya lakukan, namun tak merubah kedudukan kecuali hanya naik 9 peringkat saja, yaitu dari posisi 50 ke 41. Akhirnya saya akan coba lagi untuk naik dengan mengembalikan blog ini ke posisi awal yaitu :
1. Menjadikan jumlah post di halaman utama menjadi 7
2.Mengubah title blog menjadi Powerful Blog lagi
3.Repost halaman Bejubel yang lama.
Semoga berhasil...Bismillah.

2 komentar:

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D