Selasa, 11 Oktober 2011

Pin It

Yang Sangat Unik dari Kontes SEO Artatel, Solusi komunikasi hemat dan handal

Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Sungguh tulisan saya ini hanyalah sekedar coretan kecil untuk menenangkan hati saya karena hasil kontes seo ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal sangatlah di luar dugaan. Optimasi yang saya lakukan sungguh tak berbekas, walaupun saya yakin berkali-kali saya cek di google.co.id pada tanggal 30 september 2011 dalam hari itu posisi saya mantap ada di halaman 1. Teknik optimasinya-pun tidak nyeleneh alias semua pakai manual dan sama sekali tidak menggunakan autosubmit atau apapun itu. Saking hati-hatinya sampai akhirnya kontes seo Peluang bisnis online tanpa ribet tidak saya perhatikan sama sekali, padahal blog saya yang lain pada saat itu ada di halaman 2, sehingga melorot dan melorot ke posisi yang lebih buruk. Semua semata untuk mempertahankan kontes seo artatel yang kelihatannya lebih prospek secara serp.

Pada tanggal 10 Oktober saya kunjungi web resmi pengumuman artatel di www.artatel.info dan dagdigdug berharap bisa menjadi salah satu pemenang. Di luar dugaan, ternyata saya tidak menang dan lebih mencengangkan tak satupun kontestan yang ada di halaman 1 menjadi pemenang.
Lalu, sepertinya ada yang mengingatkan saya ketika saya masih culun tentang seo dahulu ada sebuah kontes yang ternyata scam, waktu itu pemenangnya adalah khairuddin syah dengan blognya khai.yehia.org (sekarang sudah gak keurus nich blog) kalau tidak salah pemrakarsa kontes tersebut adalah beritajitu.com (situs berita kacangan) dengan mengambil keyword "Mengembalikan jatidiri bangsa".
Kemudian entah mengapa hati saya jadi ingin mengunjungi situs berita ini dan kemudian saya melihat ada yang unik. Apa yang unik, bisa dilihat dari screenshot berikut ini.


Apa hubungannya antara Beritajitu.com dengan Artatel.com ??? Semoga harapan saya adalah kontes Artatel bukanlah rekayasa kedua dari para pelaksana kontes scam yang pernah menipu di akhir tahun 2009 lalu. Namun, dari lubuk hati saya yang terdalam mengatakan bahwa indikasi penipuan ini semakin kuat, dengan modus yang tentunya agak berbeda. Jika dugaan saya salah, saya mohon ampun kepada Allah SWT, dan jika  benar semoga Allah berkenan memberikan penipu itu petunjuk. Yang jelas, perkataan kasar orang yang terzalimi terhadap orang yang menzalimi adalah boleh dalam pandangan Islam.

5 komentar:

  1. wah jeli sekali bro... itu kontes awal2 saya kenal seo :)

    yang sabar aja deh bro n trus maju, siapa tau setelah dizalimi akan dikasih banyak rejeki di tempat lain

    BalasHapus
  2. Weleh2, jelas sekali kalo artatel g jelas. Ane sendiri kebtulan peringkat 3 pas tgl 30 Sept Friend. Mangkel juga sih. Tapi biarin aja lah,lama2 juga mati sendiri :). Salam dari Dinas Koperindag Muaro Jambi.

    BalasHapus
  3. @top 1 oli sintetik Mobil-Motor Indonesia : Iya sama bro waktu itu saya juga baru kenal seo, kalo liat kontes seo mendingan nyerah dulu. Makasih juga atas doanya...Sukses juga untuk kontes top 1-nya. Tapi serp yahoo agak lebih susah ya bro. :)

    @Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com : iya memang gak jelas, wah sayang banget ya urutan ke-3. La memang bro juga PNS ya...??

    BalasHapus
  4. iya gan.. belajar cari seseran di dunia online yang ternyata kejam juga. :). yang penting halal.

    wah bejubelnya udah page 2 tuh mas. mudah2an segera ke page 1 ya.. Amiin.. kalo saya masih nyangkut di halaman 4. he he, masih jauuuuuh dari jantung.

    BalasHapus
  5. Keep spirit bro, btw yg juara cuap2 diblog pas dikomenin pd dihapus...
    Pgn belajar seo sm pemenangnya nih, tarifnya berapa yah....?

    BalasHapus

Silakan komentar ya, tapi jangan caci maki diriku ya... :D